Cornelio Sunny Klarifikasi Tudingan Cuci Otak Ratu Sofya, Minta Netizen Tak Ikut Campur

Minggu, 27 Oktober 2024 - 14:35 WIB
loading...
Cornelio Sunny Klarifikasi...
Cornelio Sunny buka suara soal tudingan mencuci otak Ratu Sofya. Dia pun meminta netizen tak ikut campur. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Cornelio Sunny buka suara mengenai tudingan dirinya telah mencuci otak Ratu Sofya hingga memutuskan kabur dari rumah.

Sebelumnya, adik Ratu, Bulan Sofya mengatakan bahwa sang kakak berpacaran dengan Sunny dan diduga dicuci otaknya hingga kabur dari rumah dan memutuskan hubungan dengan keluarga.



Atas kabar yang menyudutkannya, Cornelio Sunny akhirnya merespons tudingan tersebut setelah berusaha memahami situasi yang tengah terjadi.

"Halo semuanya, mohon maaf atas keterlambatan dalam merespons. Saya sedang meluangkan waktu untuk benar-benar memahami situasi ini, dan saya tidak ingin mengatakan apa pun tanpa kejelasan yang cukup," ujar Cornelio Sunny dikutip dari unggahan @corneliosunny, Minggu (27/10/2024).

Sunny menegaskan bahwa dia tak pernah mempengaruhi Ratu Sofya untuk mengambil keputusan dalam hidupnya. Bahkan, Sunny berharap Ratu bisa tetap menjalin hubungan baik dengan keluarganya dan masalah ini dapat diselesaikan dengan baik.

"Saya ingin mengklarifikasi bahwa saya sama sekali tidak pernah bermaksud untuk mempengaruhi atau membawa siapa pun dalam arah tertentu. Meskipun saya tidak memiliki hubungan pribadi dengan keluarga yang terlibat, saya sangat menyesalkan keadaan yang terjadi dan sungguh berharap masalah ini bisa diselesaikan dengan damai, sehingga Ratu tetap dapat menjalin hubungan baik dengan keluarganya," ungkapnya.

Dia juga meminta agar publik tidak ikut campur dengan memperkeruh suasana. Sunny meyakini saat ini seluruh pihak butuh ruang privasi untuk berpikir secara dingin agar tidak membuat keputusan dengan emosi.

"Saya mohon teman- teman memberikan waktu, ruang dan privasi bagi semua pihak yang terlibat untuk memproses masalah ini dengan penuh ketenangan. Penting agar keputusan tidak dibuat dalam keadaan marah atau emosi, melainkan dengan pemikiran yang tenang dan bijaksana," jelasnya.

Sunny tak ingin terjadi perpecahan dalam sebuah keluarga sehingga dia berharap masalah ini berakhir dengan baik, di mana Ratu dan keluarganya dapat menjalin hubungan baik seperti biasanya. Sangat penting untuk menjaga keutuhan keluarga.



"Bagaimanapun juga, ini adalah masalah internal keluarga dan saya berharap agar semua dapat mencapai hasil yang baik untuk semua pihak. Mungkin harapan saya agak optimistis, tetapi saya sungguh berharap semua bisa mendapatkan akhir yang baik," ungkapnya.

Sementara Ratu Sofya menegaskan bahwa dirinya sudah lama mempertimbangkan untuk meninggalkan rumah karena ingin hidup mandiri.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)